Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Viiker ( Vierrania Kediri) merupakan komunitas yang terbentuk dari beberapa individu penggemar Vierra Band yang didirikan pada tgl 3 Februari 2011 pada saat itu berada di Foodpark Kediri Mall . Viiker Terdiri dari Pengurus & Anggota.
Pengurus Vierrania Kediri Meliputi :
- Ketua
- Bendahara
- Sekretaris
- Koordinator Acara
- Koordinator Lapangan
- Humas

Vierrania kediri

Sebagai suatu komunitas , kita juga membutuhkan pengakuan bahwa kita telah berdiri. Hal ini dilakukan dengan cara menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan komunitas lain, publikasi melalui internet, juga melakukan gathering dengan Komunitas lainya.
Kegiatan rutin Vierrania Kediri adalah melakukan gathering yang dilakukan setiap 2-3 kali dalam sebulan.

Gathering dilakukan bukan hanya berkumpul saja, melainkan dengan harapan adanya kematangan dalam membentuk suatu komunitas, ini dilakukan semata-mata demi kebaikan Vierrania Kediri sendiri.
Selain itu kita juga turut berpartisipasi dalam kegiatan lain seperti :
KFCC (Kediri Fans Club Community), Vierrania Jatim dan Vierrania AG .

Vierrania kediri juga sebagai Vierrania Penggerak Dari Suatu Vierrania se karesidenan , karena memang bernama "Karesidenan Kediri"
Vierrania Kediri mempunyai peran Dalam pembentukkan
Vierrania Karesidenan Kediri / Vierrania AG :
  1. Vierrania Kediri
  2. Vierrania Tulungaung
  3. Vierrania Blitar
  4. Vierrania Nganjuk

Meskipun Vierrania Kediri termasuk Vierrania yang tergolong baru, Vierrania kediri juga sering mengikuti Touring Luar kota seperti :
Surabaya, Malang, Tulung Agung, Blitar, Sidoarjo, Nganjuk, Trenggalek sampai Jakarta

 Selain itu Vierrania kediri sebagai tuan rumah pertama dalam pembentukkan Vierrania AG.  pada saat itu berada di monumen simpang lima gumul kediri.
Di dalam suatu komunitas setiap anggota diharuskan kompak dan mau bersosialisasi dengan anggota lain utk menjalin komunikasi yg baik. Begitupun di vierrania Kediri. Dengan adanya setiap masalah yg datang selama kita terbentuk. Pada akhirnya dapat terselesaikan karena adanya kerjasama yg baik antar Pengurus dan Anggota. Saling support dan bertukar fikiran itu penting.
Sejak berdiri, Vierrania Kediri telah melakukan berbagai macam aktivitas yg melibatkan Pengurus maupun Masyarakat. Baik dalam kota maupun luar kota.

Mari bergabung dan bekerjasama bersama kami .
Ava Twitter Vierrania kediri Pertama
Avatar Twitter Vierrania Kediri Oktober 2010
 
Banner Vierrania kediri (5 juni 2011)



(FFK dan JHN ) Dok.Viiker
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger