Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Ikut Qurban Hewan, Kevin Vierra Senang

Ikut Qurban Hewan, Kevin Vierra Senang

Kevin Aprilio foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perayaan hari raya Idul Adha tidak hanya disambut meriah oleh masyarakat, keyboardist Vierra, Kevin Aprilio rupanya juga antusias menyambut hari raya yang tahun ini jatuh pada 6 November 2011 tersebut. Bahkan Kevin juga melakukan qurban dengan penghasilannya sendiri.
"Alhamdulilah aku udah qurban, harus ya. Dan zakat juga 2,5 persen dari penghasilan, kita harus terus inget sama agamalah. Kalo dulu dibelikan sama orangtua, sekarang kita beli sendiri," jelasnya bangga.
Pria yang pernah digosipkan dekat dengan musisi cantik Sherina di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/11) ini menambahkan, bahwa untuk mencari hewan qurban dirinya lebih memilih membeli sendiri atau melalui internet.
"Senang banget ya bisa qurban sendiri. Hewannya bisa milih sendiri, lewat internet juga. Buatku makna berbagi hewan qurban ini lebih untuk kebersamaan ya, mengingatkan kita kalau berbagi itu sangat penting," tutupnya.
Kevin Aprilio adalah putra dari musisi Addie MS dan penyanyi Memes. Setelah sukses dengan band VierraKevin kini mulai melebarkan karir bermusiknya dengan memproduseri girlband bernama Princess dan membuat label sendiri.    (kpl/hen/aia)

Sumber : kapanlagi.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger