Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Widi 'Vierra' Pacari Pebasket Lagi

Widi 'Vierra' Pacari Pebasket Lagi


Widi 'Vierra' Pacari Pebasket Lagi
Widi 'Vierra' - inilah.com/Aris Danu
INILAH.COM, Jakarta - Setelah putus dari kekasihnya, Bintang yang seorang pebasket, Widi 'Vierra' kini menggandeng cowok bernama Rico, yang juga seorang pebasket.

"Ini Rico dia pacarku. Kami baru empat bulan pacaran. Kenal di acara Streetball Basket. Dia lagi tanding terus aku nonton, ternyata teman-teman aku teman-teman dia juga," ujar Widi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Widi menjelaskan, awal kenal dengan Rico dimulai dari pesan Blackberry Messanger (BBM). Karena sering berkomunikasi dan memiliki banyak kesamaan, akhirnya pasangan yang berbeda usia satu tahun itu memutuskan pacaran.

Rico yang berprofesi sebagai pemain basket mengatakan alasanya menyukai vokalis Vierra itu, karena memiliki sudara bagus. "Suaranya bagus, berkarakter," puji Rico.

Sementara Widi membalas, sosok Rico dianggap sebagai pria dewasa yang bisa memberi contoh baik.

"Dia baik, sopan, dewasa, humble, sabar banget, pembawaannya asyik, cool. Dia romantis. Taurus itu romantis dan royal. Kami sama-sama Taurus, cuma agak batu aja. Dia bisa memberikan contoh dan nasehat yang baik ke aku. Aku jadi sayang ke dia," tutur Widi. [fei]

Source : artis.inilah.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger