Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Vierra Jajal Main Sinetron Musikal 'ISkul'

Vierra Jajal Main Sinetron Musikal 'ISkul'




WowKeren.com - Sukses di dunia musik tanah air, kini  mulai menjajal akting di layar kaca. Band yang digawangi  itu membintangi sebuah sinetron musikal bertajuk "ISkul".

Saat ini mereka tengah sibuk menjalani proses syuting sinteron pertama Vierra itu. "Iya ini sinetron perdana kita, sinetron musikal," ujar Kevin.

Kevin mengaku menerima tawaran akting tersebut, karena sinetron ini bertemakan musikal. Selain itu, di sinetron tersebut Vierra juga berperan sebagai diri mereka sendiri.

"Kalau kita main sinetron kayaknya gimana gitu. Tapi kalau main sinetron musikal kita mau banget," ujar Kevin. "Kita mau ngambil ini karena kita disini nggak berubah karakternya, jadi tetap diri kita masing-masing."

Dalam sinetron tersebut Vierra diceritakan sebagai sosok penyelamat. Pelantun tembang "Terlalu Lama" itu berperan sebagai alumni akademi Iskul yang berperan besar menyelamatkan sekolah tersebut.

"Saya belum terlalu baca sinopsisnya juga, tapi kayaknya kita disini sebagai alumni," tambah Kevin. "Terus kita intinya mau menyelamatkan ISkul gitu deh." 


Selain Vierra, sinteron ini juga dibintangi oleh . Sinteron produksi Sinema Art itu tayang di RCTI setiap hari, pukul 18.00 WIB. (wk/rs)


Source : www.wowkeren.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger