Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Bisnis Label Rekaman, Kevin 'Vierra' Siap Rugi

Bisnis Label Rekaman, Kevin 'Vierra' Siap Rugi


Bisnis Label Rekaman, Kevin 'Vierra' Siap Rugi
Kevin Aprilio 'Vierra' - inilah.com/Danu


INILAH.COM, Jakarta - Kevin Aprilio 'Vierra' sibuk jalani bisnis label rekaman Aprilio Kingdom. Mengharap, label rekamannya itu cepat maju, Kevin siap merugi.

"Saya lagi coba buat company sendiri, insyaallah prospeknya oke, interestnya di musik juga," ujar Kevin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12).

Bagi putra sulung Adie MS dan Memes itu, bisnis label rekaman bukanlah hal baru karena sebelumnya Kevin sudah banyak tahu. "Saya banyak belajar, punya record company, tertarik dengan bisnis ini. Saya menjual jasa, bukan produk," paparnya.

Kevin telah mendirikan label Aprilio Kingdom. Namun tidak mendapat bantuan dari orangtua. Semua modalnya, dari hasil keringatnya bersama Vierra.

"Modal nggak gede banget karena aku main quality. Hasil duit di Vierra saya tabung dan buat record label ini," terang Kevin. Merintis bisnis labelnya, Kevin mengaku terinspirasi dari musisi senior Ahmad Dhani. Kevin pun sudah siap untuk menanggung rugi.

"Bisnis itu siap untung dan rugi, saya kan sudah lama, jadi lumayan ngerti. Jadi saya ingin seperti kayak Ahmad Dhani, musisi dan bisnisnya jalan. Kalau ngomongin ini saya dalam 3 sampai 4 bulan sudah balik modal," paparnya. [aji]
 
Sumber : artis.inilah.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger