Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Punya Mobil Sport, Kevin Aprilio Bantah Ingin Pamer

Punya Mobil Sport, Kevin Aprilio Bantah Ingin Pamer



Punya Mobil Sport, Kevin Aprilio Bantah Ingin Pamer
Kevin Aprilio foto: hendra
Kapanlagi.com - Populer, tampan, sukses, dan berbakat. Semua hal itu ada di dalam genggaman keyboardist band Vierra, Kevin Aprilio. Seakan kurang, Kevin rupanya memiliki sebuah mobil sport berjenis Mazda RX-8 yang semakin membuat dirinya keren.
"Sejak kecil aku emang suka mobil sport. Sejak kecil udah main game juga. Nikmat punya mobil yang 'seksi' ini bisa men-divine diri saya, saya suka yang seksi," jelasnya.
Meski demikian, Kevin juga menegaskan bahwa kepemilikan mobil sport itu bukanlah untuk gaya, melainkan sebuah kenyamanan. Bahkan Kevin juga membeberkan kalau dirinya juga ingin sebuah mobil Ferrari.
"Benernya beli mobil ini buat motivasi biar saya terus kerja keras, punya ini tanggung jawab juga gede. Jadi bukan karena gaya. Ini mobil sport pertama, udah tiga tahun ya," jelas putra musisi Addie MS dan Memes ini.
Kevin turut menjelaskan, bahwa semisal mobil kesayangannya itu dijual, dirinya ingin bisa membeli yang lebih bagus. Namun bukan hanya mengejar style gaya dan pamer, Kevin rupanya memang sangat menyukai mobil sporty. (kpl/hen/aia)

Sumber : kapanlagi.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger