Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Kevin Vierra Tertarik Dirikan Perusahaan Rekaman

Kevin Vierra Tertarik Dirikan Perusahaan Rekaman

 
Kevin-Vierra.jpg
tribunnews
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Keyboardis Band Vierra, Kevin Aprilio ingin mendirikan perusahaan rekaman sendiri, dan tertarik menjalankan bisnis tersebut karena masih dalam bidang musik.

Putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu, mengaku banyak belajar supaya dapat menguasai bisnis tersebut. "Saya banyak belajar punya record company," ujar Kevin, Rabu (7/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kevin kemudian menerangkan bahwa perusahaan rekaman yang didirikannya itu tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya ketimbang label. Sebab, sekadar menyediakan jasa rekaman, bukan sebuah produk.

Pentolan Vierra itu, juga siap menerima konsekuensi yang harus ditanggungnya sebagai pemilik perusahaan rekaman. Termasuk jika mengalami kerugian. "Bisnis itu harus siap untung dan rugi, saya kan sudah lama, jadi lumayan ngerti," ucapnya.

Dalam menjalankan aktivitasnya, Kevin menjadikan musisi Ahmad Dhani sebagai inspirasinya sebagai musisi sekaligus pengusaha di bidang musik.
"Saya pengin musisi kayak Ahmad Dhani. Musisi dan bisnisnya jalan. Kalau ngomongin ini saya dalam tiga dan empat bulan sudah balik modal," tandasnya. (*)

Editor : nani
Sumber : Tribunnews
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger