Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Dirikan Aprilio Kingdom, Kevin Vierra Cari Artis Baru

Dirikan Aprilio Kingdom, Kevin Vierra Cari Artis Baru

Dirikan Aprilio Kingdom, Kevin Vierra Cari Artis Baru
Kevin Aprilio foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sukses dengan band Vierra, rupanya membuat putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes, yakni Kevin Aprilio mulai merambah bisnis di bidang musik. Bahkan Kevin mengaku sudah sangat tertarik menjadi produser musik.
"Dari dulu saya interest jadi produser, di awal Vierra juga udah ada passion untuk membuat dan menciptakan lagu, saya belajar dari situ. Jadi tahun ini ingin fokus di label saya, Aprilio Kingdom. Saya juga ingin mencari pemain sinetron, record company, dan agency," paparnya panjang lebar.
Ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12), Kevin mengaku bahwa girlband Princess yang dia produseri sejauh ini memiliki track record yang cukup memuaskan. Di mana secara commercial value dan penampilan on air, cukup tinggi.
Dirinya juga bercerita, bahwa untuk calon artis yang kelak dia naungi tetap diperhitungkan secara komersial, seperti penampilan, wajah berkarakter remaja, dan memiliki ciri khas. Namun Kevin menolak jika harus dirinya yang melakukan audisi dengan turun di mall.
"Seperti dua member Princess itu dari FB, kalo si Widy aku kenal dari FC. Yah, sejauh ini saya masih belajar. Vierra dan Aprilio Kingdom sama-sama sibuk, Alhamdulillah bisa bagi waktu. Saya menjaga keduanya jangan rusak," tutup Kevin(kpl/hen/aia)

Sumber : musik.kapanlagi.com


  
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger