Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Vierra Belum Pastikan Pindah Label

Vierra Belum Pastikan Pindah Label

Vierra Belum Pastikan Pindah Label
Widy Vierra
 
Kapanlagi.com - Para personel band Vierra mengaku akan membenahi sistem manajemen bandnya di tahun 2012, setelah kontraknya dengan Musica berakhir. Seiring hal tersebut, band yang dikomandani Kevin Aprilio itu juga akan merilis single baru dalam waktu tidak lama lagi.
"Vierra pengin merdeka, artinya kita mau membenahi sistem manajemen yang kita sudah punya sebelumnya dengan sistem manajemen yang baru. Dan kita insya Allah akan mengeluarkan single lagu terbaru nanti bulan Maret," ungkap Kevin didampingi vokalisnya, Widy Vierra.
"Sekarang kita lagi proses mempelajari kontrak baru, karena kontrak dengan label (Musica) sudah mau selesai," sambungnya.
Vierra yang ditemui usai manggung di Acara Ultah ke-17 Indosiar di Studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1) malam, mengungkapkan kalau di tahun 2012 para musisi harus lebih mandiri, terutama setelah RBT tidak lagi menjadi sumber pendapatan yang signifikan.
"Terus terang di 2012 ini semenjak RBT kemarin lagi ngedrop, mungkin memang artis itu harus bisa lebih mandiri," tegasnya.
Namun demikian Kevin belum bisa memutuskan akan pindah label, karena semua masih sedang dikaji. Keputusannya belum diambil dan kontraknya masih menjadi perbincangan.
"Saya belum bisa bilang iya atau nggaknya dulu, karena semua ini masih 'grey area'. Kita sedang mengalami pendewasaan dalam sistem manajemen, tapi yang jelas kita senang di Musica dan kita senang dengan ke depannya," ungkapnya.  (kpl/adt/dar)

Sumber : kapanlagi.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger