Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » 2012, Grup Band 'Vierra' Ingin Merdeka

2012, Grup Band 'Vierra' Ingin Merdeka

Grup Band Vierra (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAnews - Grup band Vierra dikabarkan akan segera pindah label. Kabar ini pun sudah lama terdengar, namun Kevin, salah satu personel Vierra, belum bisa memberikan pernyataan pasti soal kabar tersebut.

"Saya belum bisa bilang iya atau enggak nya dulu, karena semua ini masih grey area. Kita sedang mengalami pendewasaan dalam sistem manajemen, tapi yang jelas kita senang di Musica,"ujar Kevin di Studio Indosiar, Jakarta.

Kevin mengaku tak ada masalah dengan label terdahulunya. Hanya saja kontrak yang berlaku sudah hampir berakhir. Kevin dan para personel lainnya memang berencana  ingin melakukan perubahan manajemen Vierra di tahun 2012 agar  menjadi lebih baik. Ia pun mengatakan, Vierra ingin lebih merdeka.

"Vierra ingin merdeka, artinya kita mau membenahi sistem manajemen yang kita sudah punya sebelumnya dengan sistem manajemen yang baru," ujarnya.

Kevin juga menambahkan keputusan untuk mempelajari kontrak baru salah satunya karena permasalahan Ring Back Tone (RBT) yang mengharuskan para musisi,  lebih mandiri.

"Terus terang di 2012 ini semenjak RBT kemarin lagi ngedrop, mungkin memang artis itu harus bisa lebih mandirii. Sekarang kita lagi proses mempelajari kontrak baru, Insya Allah akan mengeluarkan single lagu terbaru nanti bulan Maret,"ujarnya.
• VIVAnews

 Sumber : vivanews.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger