Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Widi Vierra Rela Beli Tiket lebih Mahal

Widi Vierra Rela Beli Tiket lebih Mahal

Widy Vierra
Liputan6.com, Jakarta: Demam konser Katty Perry melanda sejumlah selebritis, tak terkecuali vokalis Band Viera Widi. Ia pun berdandan ala Katy Perry.

"Ini dia tiket Katy Perry. Harganya memang Rp 1,9 juta tapi aku belinya Rp 2,3 juta," ujarnya seperti disiarkan Status Selebritis SCTV, Jumat, (20/1). Kendati demikian, penyanyi ini mengaku tiket yang diperolehnya ini lebih murah dibandingkan teman-temannya yang harus merogoh kocek sampai Rp 3 juta.

Pasalnya, penyanyi bernama asli Widy Soediro Nichlany ini membeli tiket lebih awal sebelum Hari-H. "Kalo beli tiket mepet bisa lebih mahal harganya" ujarnya sambil memeriksa kerapihan kuku sebelum berangkat.

Widi pun sempat memperkenalkan pacarnya, Riko, yang juga ikut nonton konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1) malam. (YUS)


Sumber : showbiz.liputan6.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger