Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Vierra: Buang Ego Jauh-Jauh Agar Tetap Kompak

Vierra: Buang Ego Jauh-Jauh Agar Tetap Kompak



Liputan6.com, Jakarta: Jalan karier band Vierra ternyata tak semulus yang dibayangkan banyak orang. Para personilnya Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) harus mengubur rasa egois pribadi agar bisa tetap selalu kompak.

"Kalau ada masalah harus cepat kita omongin. Setiap orang pasti berbeda," kata sang gitaris dalam tayanganHalo Selebritis di SCTV, Selasa (10/4).

Menjadi band yang tengah digandrungi banyak penggemar nyatanya tak selalu membawa hidup mereka bagai raja dan ratu yang selalu enak. Mereka harus tetap berkarya demi bisa membuat band berumur panjang.

"Yangdilihat di teve, banyak fans itu, mungkin bagian enaknya. Bagian enggak enaknya kita harus bangun pagi-pagi untuk manggung, kita juga harus terus berkarya. Materi pasti, tapi bagaimana membentuk band yang berumur panjang itu susah," ujar Kevin. (Vin)


Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger