Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » » Vierra Terjun Ke Dunia Akting Lewat Sinetron Musikal ‘ISkul’

Vierra Terjun Ke Dunia Akting Lewat Sinetron Musikal ‘ISkul’


Kesuksesan band Vierra di industri musik tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun saat ini band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy, Raka, dan Tryan ini seolah tengah vakum setelah Kevin sibuk mengurus girlband Princess yang baru ia bentuk.
Band Vierra
Kevin sendiri tampaknya cukup peka dengan permintaan pasar. Ia pun sengaja tidak membuat lagu untuk Vierra dan lebih fokus dengan girlband yang ia produseri.
“Vierra lagi libur, share band lagi turun. Lebih naik girlband boyband. Kalau jelek juga masih ditonton,” kata Kevin blak-blakan. “Sekarang kalau saya bikin lagu buat Vierra takutnya juga nggak pas. Jadi satu bulan saja Vierra libur dahulu.”
Walau sedikit vakum, Vierra tetap memiliki segudang jadwal kegiatan. Baru-baru ini Kevin bahkan mengabarkan kalau bandnya tersebut akan segera bermain dalam sebuah sinetron musikal berjudul ‘iSkul‘. Namun Kevin tidak bercerita lebih jauh mengenai peran Vierra dalam sinetron yang disebut-sebut meniru serial Glee itu.
“Bulan depan main sinetron. Satu band main di sinetron musikal iSkul,” ujar Kevin. “Konsepnyafresh, katanya mirip Glee, tapi namanya konsep musikal ya dibikin kayak sinetron. Modalzoom muka doang. Sekarang kan lebih canggih.”
iSkul sendiri adalah sinetron baru yang tayang di RCTI. Dibintangi oleh sejumlah artis muda yang juga pernah berkiprah di dunia musik, misalnya saja NSG Starboyband tanah air yang beranggotakanAnggara, Gege, dan Dycal.
Source : sidomi.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :
 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger