Album Vierra yang sudah Rilis : | ========== Blog ini terakhir di update pada tanggal 31 Desember 2012 konten atau fitur di dalamnya mungkin sudah usang / kadaluarsa ========= |
Home » , , » Bisnis, Kevin Aprilio Terinspirasi Ahmad Dhani

Bisnis, Kevin Aprilio Terinspirasi Ahmad Dhani

Bisnis, Kevin Aprilio Terinspirasi Ahmad Dhani
Kevin Aprilio foto: KapanLagi.com®
 Kapanlagi.com - Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12) keyboardist Vierra, Kevin Aprilio rupanya lebih tertarik berbisnis dalam dunia musik. Apakah artinya Kevin akan hengkang dari Vierra?
"Saya sekarang lagi buat company sendiri, Insya Allah prospeknya oke, saya emang interest di musik. Udah sejak dua bulan ini, record company juga baru launching. Saya banyak belajar, ingin punya record company, tertarik dengan bisnis ini," beber Kevin.
Kevin menegaskan, bahwa dalam bisnisnya kali ini dia menekankan pada penjualan jasa, bukan produk. Bahkan sampai sejauh ini, dirinya belum ada kendala pada company yang diberikannya nama Aprilio Kingdom.
Lantas apakah dalam bisnisnya kali ini Kevin mengeluarkan modal yang cukup besar?
"Iya sih, tapi emang hasil duit dari Vierra saya tabung dan buat ini, aku kan main kualitas. Sejauh ini Vierra support, karena saya sangat passionate di bisnis ini. Bisnis itu kan ada untung dan rugi, jadi ngerti lah. Saya pengen jadi kayak Ahmad Dhani, musisi dan bisnis jalan, dalam 3-4 bulan udah balik modal lah," jelasnya panjang lebar. (kpl/hen/aia)


Sumber : www.kapanlagi.com
Bagikan Berita ini ke Vierrania lainya :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Dukungan : Copyright © 2011-2012. Vierrania Kediri - Official WebBlog Vierrania Kediri - All Rights Reserved
Diberdayakan dan Dilindungi oleh Blogger